Personality Theories KAREN HORNEY

Personality Theories KAREN HORNEY

KAREN HORNEY
1885 - 1952
Dr. C. George Boeree

Karen Horney lahir September 16, 1885, untuk Clotilde dan Berndt Wackels Danielson. Ayahnya adalah seorang kapten kapal,
seorang yang religius, dan otoriter. Anak-anaknya memanggilnya "pelempar Alkitab," karena menurut Horney, dia!
Ibunya, yang dikenal sebagai Sonni, adalah orang yang sangat berbeda - istri kedua Berndt itu, 19 tahun lebih muda, dan


jauh lebih sopan. Karen juga memiliki kakak, juga bernama Berndt, untuk siapa ia sangat peduli, serta
empat saudara kandung yang lebih tua dari pernikahan sebelumnya ayahnya.
Masa kanak-kanak Karen Horney tampaknya telah menjadi salah satu kesalahan persepsi: Misalnya, sementara ia cat fotonya
ayah sebagai seorang yang berdisiplin keras yang lebih suka Berndt kakaknya di atasnya, ia tampaknya membawa hadiah-hadiah dari seluruh
dunia dan bahkan membawanya pada tiga perjalanan laut yang panjang dengan dia - hal yang sangat tidak biasa untuk laut kapten lakukan pada mereka
hari! Namun demikian, dia merasa kehilangan kasih sayang ayahnya, dan menjadi sangat melekat pada ibunya,
menjadi, saat ia mengatakan, "domba kecilnya."
Pada usia sembilan tahun, dia berubah pendekatannya terhadap kehidupan, dan menjadi ambisius dan bahkan memberontak. Dia berkata "Jika saya tidak bisa
cukup, saya memutuskan bahwa saya akan pintar, "yang hanya biasa dalam bahwa dia sebenarnya cantik Juga selama! kali ini, dia
mengembangkan sesuatu yang naksir pada saudaranya sendiri. Malu perhatian padanya, seperti yang mungkin Anda harapkan dari muda
remaja, ia mendorongnya menjauh. Hal ini menyebabkan pertarungan pertamanya dengan depresi - masalah yang akan wabah sisa nya
hidupnya.
Pada awal masa dewasa datang beberapa tahun stres. Pada 1904, ibunya bercerai dan ayahnya meninggalkan dia dengan Karen dan
muda Berndt. Pada tahun 1906, ia masuk sekolah kedokteran, melawan keinginan orang tuanya dan, pada kenyataannya, melawan pendapat
sopan masyarakat saat itu. Sementara di sana, ia bertemu dengan seorang mahasiswa hukum bernama Oscar Horney, siapa dia menikah pada 1909. Pada tahun 1910,
Karen melahirkan Brigitte, yang pertama dari tiga putri itu. Pada tahun 1911, ibunya meninggal Sonni. Strain dari peristiwa ini
yang keras pada Karen, dan ia masuk psikoanalisis.
Seperti mungkin telah diprediksi Freud, ia telah menikah dengan pria yang tidak berbeda ayahnya: Oscar adalah seorang yang otoriter sebagai keras dengan
anak-anaknya sebagai kapten telah dengan nya. Horney mencatat bahwa ia tidak melakukan intervensi, melainkan dianggap sebagai
suasana yang baik untuk anak-anaknya dan mendorong kemandirian mereka. Hanya beberapa tahun kemudian melakukan belakang kembaliannya
perspektif tentang pengasuhan anak.
Pada tahun 1923, bisnis Oskar runtuh dan ia mengembangkan meningitis. Dia menjadi manusia rusak, murung dan
argumentatif. Juga pada tahun 1923, kakak Karen meninggal pada usia 40 dari infeksi paru. Karen menjadi sangat
depresi, ke titik berenang ke laut menumpuk selama berlibur dengan pikiran untuk bunuh diri.
Karen dan anak-anaknya pindah dari rumah Oskar di tahun 1926 dan, empat tahun kemudian, pindah ke AS, akhirnya
menetap di Brooklyn. Pada 1930-an, Brooklyn modal intelektual dunia, sebagian karena masuknya Yahudi
pengungsi dari Jerman. itu di sini bahwa ia menjadi teman dengan intelektual seperti Erich Fromm dan Harry Stack
Sullivan, bahkan berhenti untuk memiliki affair dengan mantan. Dan di sinilah ia mengembangkan teori-teori nya di neurosis,
berdasarkan pengalamannya sebagai seorang psikoterapis.
Dia berlatih, mengajar, dan menulis sampai kematiannya pada tahun 1952.
teori
Teori Horney adalah mungkin teori terbaik neurosis yang kita miliki. Pertama, ia menawarkan cara yang berbeda untuk melihat neurosis.
Dia melihatnya sebagai lebih berkelanjutan dengan kehidupan normal daripada teori sebelumnya. Secara khusus, dia melihat neurosis sebagai
mencoba untuk membuat hidup tertahankan, sebagai cara "kontrol interpersonal dan mengatasi." Hal ini, tentu saja, apa kita semua berusaha untuk melakukan
pada sehari-hari, hanya kebanyakan dari kita tampaknya akan melakukan baik-baik saja, sementara neurotik tampaknya tenggelam dengan cepat.
Dalam pengalaman klinis, dia dilihat sepuluh pola-pola tertentu kebutuhan neurotik. Mereka didasarkan pada hal-hal yang kita semua
butuhkan, tetapi mereka telah menjadi terdistorsi dalam beberapa cara oleh kesulitan hidup beberapa orang:
Mari kita mengambil kebutuhan pertama, kasih sayang dan persetujuan, sebagai contoh. Kita semua membutuhkan kasih sayang, jadi apa yang membuat kebutuhan seperti
neurotik? Pertama, kebutuhan tidak realistis, tidak masuk akal, tanpa pandang bulu. Sebagai contoh, kita semua membutuhkan kasih sayang, tetapi kita tidak
harapkan dari setiap orang yang kita temui. Kami tidak mengharapkan curahan kasih sayang besar bahkan dari teman-teman dekat kami dan
hubungan. Kami tidak mengharapkan orang yang kita kasihi untuk menunjukkan kasih sayang setiap saat, dalam segala situasi. Kami tidak berharap besar
menunjukkan cinta sementara mitra kami mengajukan formulir pajak, misalnya. Dan, kita menyadari bahwa mungkin ada kali dalam kehidupan kita
di mana kita harus mandiri.
Kedua, kebutuhan neurotik adalah jauh lebih intens, dan ia akan mengalami kecemasan besar jika kebutuhan tidak terpenuhi, atau jika
bahkan tampak bahwa hal itu mungkin tidak bertemu di masa depan. Hal ini, tentu saja, yang mengarah ke sifat realistis dari kebutuhan.
Kasih sayang, untuk melanjutkan contoh, harus ditampilkan dengan jelas setiap saat, dalam segala situasi, oleh semua orang, atau panik
set masuk neurotik telah membuat kebutuhan juga pusat keberadaan mereka.
Kebutuhan neurotik adalah sebagai berikut:
1. Kebutuhan neurotik akan kasih sayang dan persetujuan, sembarangan perlu menyenangkan orang lain dan disukai oleh mereka.
2. Kebutuhan neurotik untuk pasangan, bagi seseorang yang akan mengambil alih kehidupan seseorang. Ini mencakup gagasan bahwa cinta akan memecahkan semua
masalah seseorang. Sekali lagi, kita semua ingin pasangan untuk berbagi hidup dengan, tetapi neurotik berjalan selangkah atau dua terlalu jauh.
3. Kebutuhan neurotik untuk membatasi kehidupan seseorang dengan batas-batas yang sempit, menjadi ringan, puas dengan sedikit, untuk tidak menarik perhatian.
Bahkan ini memiliki pasangan normal. Siapa yang tidak merasa perlu untuk menyederhanakan hidup ketika terlalu stres, untuk bergabung monastik sebuah
ketertiban, menghilang ke dalam rutin, atau untuk kembali ke rahim?
4. Kebutuhan neurotik untuk kekuasaan, untuk kontrol atas orang lain, untuk fasad kemahakuasaan. Kita semua mencari kekuatan, tetapi
neurotik mungkin putus asa untuk itu. Ini adalah dominasi demi dirinya sendiri, sering disertai dengan penghinaan yang lemah dan
keyakinan yang kuat dalam kekuatan sendiri rasional.
5. Kebutuhan neurotik untuk mengeksploitasi orang lain dan mendapatkan lebih baik dari mereka. Pada orang biasa, mungkin ini perlu
efek, untuk memiliki dampak, untuk didengar. Dalam neurotik, dapat menjadi manipulasi dan keyakinan bahwa orang-orang di sana untuk
digunakan. Ini juga mungkin melibatkan takut digunakan, untuk melihat bodoh. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa orang-orang yang mencintai
lelucon praktis lebih sering daripada tidak tidak dapat mengambil menjadi gagang seperti lelucon sendiri!
6. Kebutuhan neurotik untuk pengakuan sosial atau gengsi. Kita adalah makhluk sosial, dan yang seksual, dan ingin menjadi
dihargai. Tetapi orang-orang yang sangat peduli dengan penampilan dan popularitas. Mereka takut diabaikan,
dianggap polos, "tidak keren," atau "keluar dari itu."
7. Kebutuhan neurotik untuk dikagumi pribadi. Kita perlu dikagumi karena kualitas batin maupun yang luar. Kita perlu
untuk merasa penting dan dihargai. Tetapi beberapa orang lebih putus asa, dan perlu untuk mengingatkan semua orang penting mereka -
"Tidak ada yang mengakui jenius," "aku kekuatan nyata di balik layar, Anda tahu," dan seterusnya. Ketakutan mereka menjadi berpikir
bukan siapa-siapa, tidak penting dan berarti.
8. Kebutuhan neurotik untuk prestasi pribadi. Sekali lagi, tidak ada yang intrinsik salah dengan prestasi - jauh dari itu!
Tetapi beberapa orang yang terobsesi dengan itu. Mereka harus menjadi nomor satu dalam segala hal yang mereka lakukan. Karena ini adalah, tentu saja, cukup
tugas yang sulit, Anda akan menemukan orang-orang mendevaluasi apa saja yang mereka tidak dapat menjadi nomor satu dalam! Jika mereka pelari yang baik,
maka diskus dan palu adalah "menunjukkan sisi." Jika kemampuan akademis adalah kekuatan mereka, kemampuan fisik tidak ada
pentingnya, dan sebagainya.
9. Kebutuhan neurotik untuk swasembada dan kemandirian. Kita semua harus mengembangkan otonomi beberapa, tetapi beberapa orang
merasa bahwa mereka seharusnya tidak pernah membutuhkan orang. Mereka cenderung untuk menolak bantuan dan sering enggan berkomitmen untuk hubungan.
10. Kebutuhan neurotik untuk kesempurnaan dan unassailability. Untuk menjadi lebih baik dan lebih baik pada kehidupan dan minat khusus kami
tidak neurotik, tetapi beberapa orang terdorong untuk menjadi sempurna dan takut menjadi cacat. Mereka tidak dapat ditangkap membuat
kesalahan dan perlu di kontrol setiap saat.
Sebagai Horney menyelidiki kebutuhan-kebutuhan neurotis, dia mulai menyadari bahwa mereka dapat dikelompokkan menjadi tiga mengatasi luas
strategi:
I. Kepatuhan, yang meliputi kebutuhan satu, dua, dan tiga.
II. Agresi, termasuk kebutuhan empat sampai delapan.
III. Penarikan, termasuk kebutuhan sembilan, sepuluh dan tiga. Dia menambahkan tiga di sini karena sangat penting untuk ilusi dari total
kemerdekaan dan kesempurnaan yang Anda membatasi luasnya hidup Anda!
Dalam tulisannya, dia menggunakan sejumlah frase lain untuk mengacu pada tiga strategi. Selain kepatuhan, ia disebut
yang pertama sebagai bergerak-arah strategi dan solusi menonjolkan diri. Satu juga harus mencatat bahwa itu adalah sama seperti
Adler mendapatkan atau bersandar pendekatan, atau kepribadian apatis.
Selain agresi, yang kedua disebut sebagai bergerak-melawan dan solusi yang luas. Ini adalah sama seperti Alder yang
yang berkuasa atau dominan jenis, atau kepribadian mudah tersinggung.
Dan, selain penarikan, dia menelepon ketiga bergerak-jauh-dari dan solusi yang mengundurkan diri. Hal ini agak seperti Adler
menghindari jenis, kepribadian melankolis.
Pembangunan
Memang benar bahwa beberapa orang yang dilecehkan atau diabaikan sebagai anak-anak menderita neurosis sebagai orang dewasa. Apa yang kita sering lupa
adalah bahwa paling tidak. Jika Anda memiliki ayah kekerasan, atau seorang ibu menderita skizofrenia, atau pelecehan seksual oleh pamannya yang aneh,
Anda tetap dapat memiliki anggota keluarga lain yang mencintaimu, menjagamu, dan bekerja untuk melindungi Anda dari jauh
cedera, dan Anda akan tumbuh menjadi orang dewasa, sehat bahagia. Hal ini bahkan lebih benar bahwa sebagian besar pasien neurotis dewasa tidak
pada kenyataannya tidak menderita dari kelalaian kecil atau penyalahgunaan! Jadi pertanyaannya menjadi, jika tidak mengabaikan atau penyalahgunaan yang menyebabkan
neurosis, apa?
Jawaban Horney, yang ia disebut "jahat dasar," adalah ketidakpedulian orangtua, kurangnya kehangatan dan kasih sayang di masa kecil.
Bahkan pemukulan sesekali atau pengalaman seksual dini dapat diatasi, jika anak merasa diinginkan dan dicintai.
Kunci untuk memahami ketidakpedulian orangtua adalah bahwa hal itu adalah masalah persepsi anak, dan bukan orang tua '
niat. "Jalan ke neraka," mungkin membayar untuk diingat, "ditaburi dengan niat baik." Orang tua bermaksud baik mungkin
mudah berkomunikasi ketidakpedulian anak-anak dengan hal-hal seperti menunjukkan preferensi untuk satu anak di atas yang lain, menyalahkan
anak apa yang mereka tidak mungkin dilakukan, overindulging satu momen tertentu dan menolak yang lain, mengabaikan untuk memenuhi janji,
mengganggu persahabatan anak, mengolok-olok berpikir anak, dan sebagainya. Harap perhatikan bahwa banyak orang tua - bahkan baik
yang - menemukan diri mereka melakukan hal-hal karena banyak tekanan mereka mungkin berada di bawah. Orangtua lain melakukan hal-
hal ini karena mereka sendiri neurotik, dan tempat kebutuhan mereka sendiri di depan anak-anak mereka
Horney memperhatikan bahwa, berbeda dengan stereotip kita anak-anak sebagai yang lemah dan pasif, reaksi pertama mereka ke orangtua
indiferen adalah kemarahan, respon dia menelepon permusuhan dasar. Untuk menjadi frustrasi mengarah pertama pada usaha di memprotes ketidakadilan!
Beberapa anak-anak menemukan permusuhan ini efektif, dan seiring waktu menjadi respon kebiasaan untuk kesulitan hidup. Di lain
kata-kata, mereka mengembangkan strategi menghadapi agresif. Mereka mengatakan kepada diri sendiri, "Jika aku memiliki kuasa, tidak ada yang bisa menyakitiku."
Kebanyakan anak, bagaimanapun, menemukan diri mereka kewalahan oleh kecemasan dasar, yang pada anak-anak sebagian besar masalah takut
ketidakberdayaan dan ditinggalkan. Demi kelangsungan hidup kita, permusuhan dasar harus ditekan dan para orang tua menang atas. Jika ini
tampaknya bekerja lebih baik untuk anak, mungkin menjadi pilihan strategi coping - kepatuhan. Mereka mengatakan kepada diri sendiri,
"Jika saya bisa membuat kau mencintaiku, Anda tidak akan menyakiti saya."
Beberapa anak-anak menemukan bahwa baik agresi maupun kepatuhan menghilangkan ketidakpedulian orangtua dirasakan. Mereka "memecahkan" yang
Masalahnya dengan menarik diri dari keterlibatan keluarga ke dalam diri mereka, akhirnya menjadi cukup bagi diri mereka sendiri - yang
mengatasi ketiga strategi. Mereka mengatakan, "Jika saya mundur, tidak ada yang bisa menyakitiku."
Teori Diri
Horney telah satu lagi cara untuk melihat neurosis - dalam hal gambar diri. Untuk Horney, diri adalah inti dari keberadaan Anda,
potensial Anda. Jika Anda sehat, Anda akan memiliki konsepsi yang akurat tentang siapa Anda, dan Anda kemudian akan bebas
untuk menyadari bahwa potensi (realisasi diri).
Para neurotik memiliki pandangan yang berbeda hal. Diri neurotis adalah "split" menjadi diri dibenci dan diri ideal. lainnya
teori postulat sebuah "cermin" diri, Anda Anda pikir orang lain melihat. Jika Anda melihat sekitar dan melihat (akurat atau tidak)
lain membenci Anda, maka Anda mengambil bahwa di dalam Anda seperti apa yang Anda asumsikan Anda yang sebenarnya. Di sisi lain, jika Anda
kurang dalam beberapa cara, yang menyiratkan ada cita-cita tertentu yang harus hidup sampai. Anda membuat diri ideal keluar dari
"keharusan." Memahami bahwa diri ideal bukanlah tujuan positif, itu tidak realistis dan akhirnya mustahil. Jadi neurotik
ayunan bolak-balik antara membenci mereka dan berpura-pura menjadi sempurna.
Horney menggambarkan ini membentang antara diri dibenci dan ideal sebagai "tirani dari keharusan" dan neurotik
"berjuang untuk kemuliaan:"
Orang compliant percaya "saya harus manis, mengorbankan diri, suci."
Orang yang agresif mengatakan "aku harus kuat, diakui, pemenang."
Orang menarik diri percaya "Aku harus independen, menyendiri, sempurna."
Dan sementara terombang-ambing antara dua diri tidak mungkin, neurotik adalah terasing dari inti sejati mereka dan mencegah
dari aktualisasi potensi mereka.
diskusi
Pada pandangan pertama, mungkin tampak bahwa Horney mencuri beberapa ide Adler terbaik. Jelas, misalnya, bahwa tiga nya mengatasi
strategi sangat dekat dengan tiga jenis Adler. Hal ini, tentu saja, sangat mungkin bahwa dia dipengaruhi oleh Adler. Tapi jika
Anda melihat bagaimana dia berasal dia tiga strategi - oleh runtuh kelompok kebutuhan neurotik - Anda melihat bahwa ia hanya
datang ke kesimpulan yang sama dari pendekatan yang berbeda. Tidak ada pertanyaan, tentu saja, bahwa Adler dan Horney (dan
Fromm dan Sullivan) membentuk sekolah resmi psikiatri. Mereka sering disebut neo-Freudian, meskipun agak
tidak akurat. Sayangnya, istilah umum lainnya adalah Psikolog Sosial yang, sementara yang akurat, adalah istilah yang sudah
digunakan untuk bidang studi.
Mohon perhatikan bagaimana teori Horney diri yang fleshes keluar teori Adler tentang perbedaan antara sehat dan neurotik
berjuang untuk kesempurnaan, dan (untuk maju dari diri kita sedikit) seberapa mirip konsepsi ini adalah untuk Carl Rogers. Saya biasanya merasa
bahwa, ketika orang yang berbeda datang dengan ide yang sama yang relatif independen, ini adalah pertanda baik kita mendapatkan di
berharga sesuatu!
Karen Horney punya beberapa ide-ide yang lebih menarik yang harus disebutkan. Pertama, dia mengkritik gagasan Freud tentang penis
iri. Meskipun ia mengakui bahwa hal itu kadang-kadang terjadi pada wanita neurotik, dia merasa bahwa itu tidak di mana saja
dekat universal. Dia menyarankan bahwa apa yang mungkin tampak tanda-tanda kecemburuan penis benar-benar iri dibenarkan kekuasaan laki-laki
di dunia ini.
Bahkan, ia menyarankan, ada juga mungkin mitra laki-laki untuk iri penis - iri rahim - pada beberapa pria yang merasa
iri dari kemampuan wanita untuk melahirkan anak. Mungkin sejauh mana banyak pria didorong untuk berhasil, dan memiliki
nama mereka hidup setelah mereka, adalah sebagai kompensasi atas ketidakmampuan mereka untuk lebih langsung memperpanjang sendiri ke masa depan dengan
berarti membawa, bantalan, dan memelihara anak-anak mereka!
Ide kedua, yang masih mendapat sedikit rasa hormat di komunitas psikologi, self-analisis. Horney menulis salah satu
awal "self-help" buku, dan menyarankan bahwa, dengan masalah neurotik yang relatif kecil, kita bisa psikiater kita sendiri.
Anda dapat melihat bagaimana hal ini dapat mengancam beberapa ego halus yang membuat livings mereka sebagai terapis! Saya selalu
terkejut dengan reaksi negatif beberapa rekan saya harus orang-orang seperti Joyce Brothers, psychologistcolumnist terkenal.
Rupanya, jika Anda tidak bekerja dalam pedoman resmi, pekerjaan Anda diberhentikan sebagai "psikologi pop."
Komentar negatif utama saya mungkin membuat sekitar Horney adalah bahwa teori dia adalah terbatas pada neurotik. Selain meninggalkan
psikotik dan masalah lainnya, dia meninggalkan keluar orang yang benar-benar sehat. Namun demikian, karena dia tidak menaruh neurosis dan
kesehatan di sebuah kontinum tunggal, dia tidak berbicara kepada neurotis di dalam kita semua.
Referensi
Buku Karen Horney terbaik adalah Neurosis dan Pertumbuhan Manusia (1950). Ini adalah buku terbaik tentang neurosis sebelumnya, dalam saya yang sederhana
pendapat. Dia menulis lebih "pop" versi disebut Kepribadian neurotik Waktu kami (1937) dan Konflik batin kami
(1945). Pikirannya pada terapi dapat ditemukan di Cara Baru dalam Psikoanalisis (1939). Untuk wawasan awal ke feminis
psikologi, membaca Psikologi Feminin (1967). Dan untuk membaca tentang analisis-diri membaca Diri-Analisis (1942).

0 comments:

Friday, July 29, 2011

Personality Theories KAREN HORNEY

Personality Theories KAREN HORNEY

KAREN HORNEY
1885 - 1952
Dr. C. George Boeree

Karen Horney lahir September 16, 1885, untuk Clotilde dan Berndt Wackels Danielson. Ayahnya adalah seorang kapten kapal,
seorang yang religius, dan otoriter. Anak-anaknya memanggilnya "pelempar Alkitab," karena menurut Horney, dia!
Ibunya, yang dikenal sebagai Sonni, adalah orang yang sangat berbeda - istri kedua Berndt itu, 19 tahun lebih muda, dan


jauh lebih sopan. Karen juga memiliki kakak, juga bernama Berndt, untuk siapa ia sangat peduli, serta
empat saudara kandung yang lebih tua dari pernikahan sebelumnya ayahnya.
Masa kanak-kanak Karen Horney tampaknya telah menjadi salah satu kesalahan persepsi: Misalnya, sementara ia cat fotonya
ayah sebagai seorang yang berdisiplin keras yang lebih suka Berndt kakaknya di atasnya, ia tampaknya membawa hadiah-hadiah dari seluruh
dunia dan bahkan membawanya pada tiga perjalanan laut yang panjang dengan dia - hal yang sangat tidak biasa untuk laut kapten lakukan pada mereka
hari! Namun demikian, dia merasa kehilangan kasih sayang ayahnya, dan menjadi sangat melekat pada ibunya,
menjadi, saat ia mengatakan, "domba kecilnya."
Pada usia sembilan tahun, dia berubah pendekatannya terhadap kehidupan, dan menjadi ambisius dan bahkan memberontak. Dia berkata "Jika saya tidak bisa
cukup, saya memutuskan bahwa saya akan pintar, "yang hanya biasa dalam bahwa dia sebenarnya cantik Juga selama! kali ini, dia
mengembangkan sesuatu yang naksir pada saudaranya sendiri. Malu perhatian padanya, seperti yang mungkin Anda harapkan dari muda
remaja, ia mendorongnya menjauh. Hal ini menyebabkan pertarungan pertamanya dengan depresi - masalah yang akan wabah sisa nya
hidupnya.
Pada awal masa dewasa datang beberapa tahun stres. Pada 1904, ibunya bercerai dan ayahnya meninggalkan dia dengan Karen dan
muda Berndt. Pada tahun 1906, ia masuk sekolah kedokteran, melawan keinginan orang tuanya dan, pada kenyataannya, melawan pendapat
sopan masyarakat saat itu. Sementara di sana, ia bertemu dengan seorang mahasiswa hukum bernama Oscar Horney, siapa dia menikah pada 1909. Pada tahun 1910,
Karen melahirkan Brigitte, yang pertama dari tiga putri itu. Pada tahun 1911, ibunya meninggal Sonni. Strain dari peristiwa ini
yang keras pada Karen, dan ia masuk psikoanalisis.
Seperti mungkin telah diprediksi Freud, ia telah menikah dengan pria yang tidak berbeda ayahnya: Oscar adalah seorang yang otoriter sebagai keras dengan
anak-anaknya sebagai kapten telah dengan nya. Horney mencatat bahwa ia tidak melakukan intervensi, melainkan dianggap sebagai
suasana yang baik untuk anak-anaknya dan mendorong kemandirian mereka. Hanya beberapa tahun kemudian melakukan belakang kembaliannya
perspektif tentang pengasuhan anak.
Pada tahun 1923, bisnis Oskar runtuh dan ia mengembangkan meningitis. Dia menjadi manusia rusak, murung dan
argumentatif. Juga pada tahun 1923, kakak Karen meninggal pada usia 40 dari infeksi paru. Karen menjadi sangat
depresi, ke titik berenang ke laut menumpuk selama berlibur dengan pikiran untuk bunuh diri.
Karen dan anak-anaknya pindah dari rumah Oskar di tahun 1926 dan, empat tahun kemudian, pindah ke AS, akhirnya
menetap di Brooklyn. Pada 1930-an, Brooklyn modal intelektual dunia, sebagian karena masuknya Yahudi
pengungsi dari Jerman. itu di sini bahwa ia menjadi teman dengan intelektual seperti Erich Fromm dan Harry Stack
Sullivan, bahkan berhenti untuk memiliki affair dengan mantan. Dan di sinilah ia mengembangkan teori-teori nya di neurosis,
berdasarkan pengalamannya sebagai seorang psikoterapis.
Dia berlatih, mengajar, dan menulis sampai kematiannya pada tahun 1952.
teori
Teori Horney adalah mungkin teori terbaik neurosis yang kita miliki. Pertama, ia menawarkan cara yang berbeda untuk melihat neurosis.
Dia melihatnya sebagai lebih berkelanjutan dengan kehidupan normal daripada teori sebelumnya. Secara khusus, dia melihat neurosis sebagai
mencoba untuk membuat hidup tertahankan, sebagai cara "kontrol interpersonal dan mengatasi." Hal ini, tentu saja, apa kita semua berusaha untuk melakukan
pada sehari-hari, hanya kebanyakan dari kita tampaknya akan melakukan baik-baik saja, sementara neurotik tampaknya tenggelam dengan cepat.
Dalam pengalaman klinis, dia dilihat sepuluh pola-pola tertentu kebutuhan neurotik. Mereka didasarkan pada hal-hal yang kita semua
butuhkan, tetapi mereka telah menjadi terdistorsi dalam beberapa cara oleh kesulitan hidup beberapa orang:
Mari kita mengambil kebutuhan pertama, kasih sayang dan persetujuan, sebagai contoh. Kita semua membutuhkan kasih sayang, jadi apa yang membuat kebutuhan seperti
neurotik? Pertama, kebutuhan tidak realistis, tidak masuk akal, tanpa pandang bulu. Sebagai contoh, kita semua membutuhkan kasih sayang, tetapi kita tidak
harapkan dari setiap orang yang kita temui. Kami tidak mengharapkan curahan kasih sayang besar bahkan dari teman-teman dekat kami dan
hubungan. Kami tidak mengharapkan orang yang kita kasihi untuk menunjukkan kasih sayang setiap saat, dalam segala situasi. Kami tidak berharap besar
menunjukkan cinta sementara mitra kami mengajukan formulir pajak, misalnya. Dan, kita menyadari bahwa mungkin ada kali dalam kehidupan kita
di mana kita harus mandiri.
Kedua, kebutuhan neurotik adalah jauh lebih intens, dan ia akan mengalami kecemasan besar jika kebutuhan tidak terpenuhi, atau jika
bahkan tampak bahwa hal itu mungkin tidak bertemu di masa depan. Hal ini, tentu saja, yang mengarah ke sifat realistis dari kebutuhan.
Kasih sayang, untuk melanjutkan contoh, harus ditampilkan dengan jelas setiap saat, dalam segala situasi, oleh semua orang, atau panik
set masuk neurotik telah membuat kebutuhan juga pusat keberadaan mereka.
Kebutuhan neurotik adalah sebagai berikut:
1. Kebutuhan neurotik akan kasih sayang dan persetujuan, sembarangan perlu menyenangkan orang lain dan disukai oleh mereka.
2. Kebutuhan neurotik untuk pasangan, bagi seseorang yang akan mengambil alih kehidupan seseorang. Ini mencakup gagasan bahwa cinta akan memecahkan semua
masalah seseorang. Sekali lagi, kita semua ingin pasangan untuk berbagi hidup dengan, tetapi neurotik berjalan selangkah atau dua terlalu jauh.
3. Kebutuhan neurotik untuk membatasi kehidupan seseorang dengan batas-batas yang sempit, menjadi ringan, puas dengan sedikit, untuk tidak menarik perhatian.
Bahkan ini memiliki pasangan normal. Siapa yang tidak merasa perlu untuk menyederhanakan hidup ketika terlalu stres, untuk bergabung monastik sebuah
ketertiban, menghilang ke dalam rutin, atau untuk kembali ke rahim?
4. Kebutuhan neurotik untuk kekuasaan, untuk kontrol atas orang lain, untuk fasad kemahakuasaan. Kita semua mencari kekuatan, tetapi
neurotik mungkin putus asa untuk itu. Ini adalah dominasi demi dirinya sendiri, sering disertai dengan penghinaan yang lemah dan
keyakinan yang kuat dalam kekuatan sendiri rasional.
5. Kebutuhan neurotik untuk mengeksploitasi orang lain dan mendapatkan lebih baik dari mereka. Pada orang biasa, mungkin ini perlu
efek, untuk memiliki dampak, untuk didengar. Dalam neurotik, dapat menjadi manipulasi dan keyakinan bahwa orang-orang di sana untuk
digunakan. Ini juga mungkin melibatkan takut digunakan, untuk melihat bodoh. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa orang-orang yang mencintai
lelucon praktis lebih sering daripada tidak tidak dapat mengambil menjadi gagang seperti lelucon sendiri!
6. Kebutuhan neurotik untuk pengakuan sosial atau gengsi. Kita adalah makhluk sosial, dan yang seksual, dan ingin menjadi
dihargai. Tetapi orang-orang yang sangat peduli dengan penampilan dan popularitas. Mereka takut diabaikan,
dianggap polos, "tidak keren," atau "keluar dari itu."
7. Kebutuhan neurotik untuk dikagumi pribadi. Kita perlu dikagumi karena kualitas batin maupun yang luar. Kita perlu
untuk merasa penting dan dihargai. Tetapi beberapa orang lebih putus asa, dan perlu untuk mengingatkan semua orang penting mereka -
"Tidak ada yang mengakui jenius," "aku kekuatan nyata di balik layar, Anda tahu," dan seterusnya. Ketakutan mereka menjadi berpikir
bukan siapa-siapa, tidak penting dan berarti.
8. Kebutuhan neurotik untuk prestasi pribadi. Sekali lagi, tidak ada yang intrinsik salah dengan prestasi - jauh dari itu!
Tetapi beberapa orang yang terobsesi dengan itu. Mereka harus menjadi nomor satu dalam segala hal yang mereka lakukan. Karena ini adalah, tentu saja, cukup
tugas yang sulit, Anda akan menemukan orang-orang mendevaluasi apa saja yang mereka tidak dapat menjadi nomor satu dalam! Jika mereka pelari yang baik,
maka diskus dan palu adalah "menunjukkan sisi." Jika kemampuan akademis adalah kekuatan mereka, kemampuan fisik tidak ada
pentingnya, dan sebagainya.
9. Kebutuhan neurotik untuk swasembada dan kemandirian. Kita semua harus mengembangkan otonomi beberapa, tetapi beberapa orang
merasa bahwa mereka seharusnya tidak pernah membutuhkan orang. Mereka cenderung untuk menolak bantuan dan sering enggan berkomitmen untuk hubungan.
10. Kebutuhan neurotik untuk kesempurnaan dan unassailability. Untuk menjadi lebih baik dan lebih baik pada kehidupan dan minat khusus kami
tidak neurotik, tetapi beberapa orang terdorong untuk menjadi sempurna dan takut menjadi cacat. Mereka tidak dapat ditangkap membuat
kesalahan dan perlu di kontrol setiap saat.
Sebagai Horney menyelidiki kebutuhan-kebutuhan neurotis, dia mulai menyadari bahwa mereka dapat dikelompokkan menjadi tiga mengatasi luas
strategi:
I. Kepatuhan, yang meliputi kebutuhan satu, dua, dan tiga.
II. Agresi, termasuk kebutuhan empat sampai delapan.
III. Penarikan, termasuk kebutuhan sembilan, sepuluh dan tiga. Dia menambahkan tiga di sini karena sangat penting untuk ilusi dari total
kemerdekaan dan kesempurnaan yang Anda membatasi luasnya hidup Anda!
Dalam tulisannya, dia menggunakan sejumlah frase lain untuk mengacu pada tiga strategi. Selain kepatuhan, ia disebut
yang pertama sebagai bergerak-arah strategi dan solusi menonjolkan diri. Satu juga harus mencatat bahwa itu adalah sama seperti
Adler mendapatkan atau bersandar pendekatan, atau kepribadian apatis.
Selain agresi, yang kedua disebut sebagai bergerak-melawan dan solusi yang luas. Ini adalah sama seperti Alder yang
yang berkuasa atau dominan jenis, atau kepribadian mudah tersinggung.
Dan, selain penarikan, dia menelepon ketiga bergerak-jauh-dari dan solusi yang mengundurkan diri. Hal ini agak seperti Adler
menghindari jenis, kepribadian melankolis.
Pembangunan
Memang benar bahwa beberapa orang yang dilecehkan atau diabaikan sebagai anak-anak menderita neurosis sebagai orang dewasa. Apa yang kita sering lupa
adalah bahwa paling tidak. Jika Anda memiliki ayah kekerasan, atau seorang ibu menderita skizofrenia, atau pelecehan seksual oleh pamannya yang aneh,
Anda tetap dapat memiliki anggota keluarga lain yang mencintaimu, menjagamu, dan bekerja untuk melindungi Anda dari jauh
cedera, dan Anda akan tumbuh menjadi orang dewasa, sehat bahagia. Hal ini bahkan lebih benar bahwa sebagian besar pasien neurotis dewasa tidak
pada kenyataannya tidak menderita dari kelalaian kecil atau penyalahgunaan! Jadi pertanyaannya menjadi, jika tidak mengabaikan atau penyalahgunaan yang menyebabkan
neurosis, apa?
Jawaban Horney, yang ia disebut "jahat dasar," adalah ketidakpedulian orangtua, kurangnya kehangatan dan kasih sayang di masa kecil.
Bahkan pemukulan sesekali atau pengalaman seksual dini dapat diatasi, jika anak merasa diinginkan dan dicintai.
Kunci untuk memahami ketidakpedulian orangtua adalah bahwa hal itu adalah masalah persepsi anak, dan bukan orang tua '
niat. "Jalan ke neraka," mungkin membayar untuk diingat, "ditaburi dengan niat baik." Orang tua bermaksud baik mungkin
mudah berkomunikasi ketidakpedulian anak-anak dengan hal-hal seperti menunjukkan preferensi untuk satu anak di atas yang lain, menyalahkan
anak apa yang mereka tidak mungkin dilakukan, overindulging satu momen tertentu dan menolak yang lain, mengabaikan untuk memenuhi janji,
mengganggu persahabatan anak, mengolok-olok berpikir anak, dan sebagainya. Harap perhatikan bahwa banyak orang tua - bahkan baik
yang - menemukan diri mereka melakukan hal-hal karena banyak tekanan mereka mungkin berada di bawah. Orangtua lain melakukan hal-
hal ini karena mereka sendiri neurotik, dan tempat kebutuhan mereka sendiri di depan anak-anak mereka
Horney memperhatikan bahwa, berbeda dengan stereotip kita anak-anak sebagai yang lemah dan pasif, reaksi pertama mereka ke orangtua
indiferen adalah kemarahan, respon dia menelepon permusuhan dasar. Untuk menjadi frustrasi mengarah pertama pada usaha di memprotes ketidakadilan!
Beberapa anak-anak menemukan permusuhan ini efektif, dan seiring waktu menjadi respon kebiasaan untuk kesulitan hidup. Di lain
kata-kata, mereka mengembangkan strategi menghadapi agresif. Mereka mengatakan kepada diri sendiri, "Jika aku memiliki kuasa, tidak ada yang bisa menyakitiku."
Kebanyakan anak, bagaimanapun, menemukan diri mereka kewalahan oleh kecemasan dasar, yang pada anak-anak sebagian besar masalah takut
ketidakberdayaan dan ditinggalkan. Demi kelangsungan hidup kita, permusuhan dasar harus ditekan dan para orang tua menang atas. Jika ini
tampaknya bekerja lebih baik untuk anak, mungkin menjadi pilihan strategi coping - kepatuhan. Mereka mengatakan kepada diri sendiri,
"Jika saya bisa membuat kau mencintaiku, Anda tidak akan menyakiti saya."
Beberapa anak-anak menemukan bahwa baik agresi maupun kepatuhan menghilangkan ketidakpedulian orangtua dirasakan. Mereka "memecahkan" yang
Masalahnya dengan menarik diri dari keterlibatan keluarga ke dalam diri mereka, akhirnya menjadi cukup bagi diri mereka sendiri - yang
mengatasi ketiga strategi. Mereka mengatakan, "Jika saya mundur, tidak ada yang bisa menyakitiku."
Teori Diri
Horney telah satu lagi cara untuk melihat neurosis - dalam hal gambar diri. Untuk Horney, diri adalah inti dari keberadaan Anda,
potensial Anda. Jika Anda sehat, Anda akan memiliki konsepsi yang akurat tentang siapa Anda, dan Anda kemudian akan bebas
untuk menyadari bahwa potensi (realisasi diri).
Para neurotik memiliki pandangan yang berbeda hal. Diri neurotis adalah "split" menjadi diri dibenci dan diri ideal. lainnya
teori postulat sebuah "cermin" diri, Anda Anda pikir orang lain melihat. Jika Anda melihat sekitar dan melihat (akurat atau tidak)
lain membenci Anda, maka Anda mengambil bahwa di dalam Anda seperti apa yang Anda asumsikan Anda yang sebenarnya. Di sisi lain, jika Anda
kurang dalam beberapa cara, yang menyiratkan ada cita-cita tertentu yang harus hidup sampai. Anda membuat diri ideal keluar dari
"keharusan." Memahami bahwa diri ideal bukanlah tujuan positif, itu tidak realistis dan akhirnya mustahil. Jadi neurotik
ayunan bolak-balik antara membenci mereka dan berpura-pura menjadi sempurna.
Horney menggambarkan ini membentang antara diri dibenci dan ideal sebagai "tirani dari keharusan" dan neurotik
"berjuang untuk kemuliaan:"
Orang compliant percaya "saya harus manis, mengorbankan diri, suci."
Orang yang agresif mengatakan "aku harus kuat, diakui, pemenang."
Orang menarik diri percaya "Aku harus independen, menyendiri, sempurna."
Dan sementara terombang-ambing antara dua diri tidak mungkin, neurotik adalah terasing dari inti sejati mereka dan mencegah
dari aktualisasi potensi mereka.
diskusi
Pada pandangan pertama, mungkin tampak bahwa Horney mencuri beberapa ide Adler terbaik. Jelas, misalnya, bahwa tiga nya mengatasi
strategi sangat dekat dengan tiga jenis Adler. Hal ini, tentu saja, sangat mungkin bahwa dia dipengaruhi oleh Adler. Tapi jika
Anda melihat bagaimana dia berasal dia tiga strategi - oleh runtuh kelompok kebutuhan neurotik - Anda melihat bahwa ia hanya
datang ke kesimpulan yang sama dari pendekatan yang berbeda. Tidak ada pertanyaan, tentu saja, bahwa Adler dan Horney (dan
Fromm dan Sullivan) membentuk sekolah resmi psikiatri. Mereka sering disebut neo-Freudian, meskipun agak
tidak akurat. Sayangnya, istilah umum lainnya adalah Psikolog Sosial yang, sementara yang akurat, adalah istilah yang sudah
digunakan untuk bidang studi.
Mohon perhatikan bagaimana teori Horney diri yang fleshes keluar teori Adler tentang perbedaan antara sehat dan neurotik
berjuang untuk kesempurnaan, dan (untuk maju dari diri kita sedikit) seberapa mirip konsepsi ini adalah untuk Carl Rogers. Saya biasanya merasa
bahwa, ketika orang yang berbeda datang dengan ide yang sama yang relatif independen, ini adalah pertanda baik kita mendapatkan di
berharga sesuatu!
Karen Horney punya beberapa ide-ide yang lebih menarik yang harus disebutkan. Pertama, dia mengkritik gagasan Freud tentang penis
iri. Meskipun ia mengakui bahwa hal itu kadang-kadang terjadi pada wanita neurotik, dia merasa bahwa itu tidak di mana saja
dekat universal. Dia menyarankan bahwa apa yang mungkin tampak tanda-tanda kecemburuan penis benar-benar iri dibenarkan kekuasaan laki-laki
di dunia ini.
Bahkan, ia menyarankan, ada juga mungkin mitra laki-laki untuk iri penis - iri rahim - pada beberapa pria yang merasa
iri dari kemampuan wanita untuk melahirkan anak. Mungkin sejauh mana banyak pria didorong untuk berhasil, dan memiliki
nama mereka hidup setelah mereka, adalah sebagai kompensasi atas ketidakmampuan mereka untuk lebih langsung memperpanjang sendiri ke masa depan dengan
berarti membawa, bantalan, dan memelihara anak-anak mereka!
Ide kedua, yang masih mendapat sedikit rasa hormat di komunitas psikologi, self-analisis. Horney menulis salah satu
awal "self-help" buku, dan menyarankan bahwa, dengan masalah neurotik yang relatif kecil, kita bisa psikiater kita sendiri.
Anda dapat melihat bagaimana hal ini dapat mengancam beberapa ego halus yang membuat livings mereka sebagai terapis! Saya selalu
terkejut dengan reaksi negatif beberapa rekan saya harus orang-orang seperti Joyce Brothers, psychologistcolumnist terkenal.
Rupanya, jika Anda tidak bekerja dalam pedoman resmi, pekerjaan Anda diberhentikan sebagai "psikologi pop."
Komentar negatif utama saya mungkin membuat sekitar Horney adalah bahwa teori dia adalah terbatas pada neurotik. Selain meninggalkan
psikotik dan masalah lainnya, dia meninggalkan keluar orang yang benar-benar sehat. Namun demikian, karena dia tidak menaruh neurosis dan
kesehatan di sebuah kontinum tunggal, dia tidak berbicara kepada neurotis di dalam kita semua.
Referensi
Buku Karen Horney terbaik adalah Neurosis dan Pertumbuhan Manusia (1950). Ini adalah buku terbaik tentang neurosis sebelumnya, dalam saya yang sederhana
pendapat. Dia menulis lebih "pop" versi disebut Kepribadian neurotik Waktu kami (1937) dan Konflik batin kami
(1945). Pikirannya pada terapi dapat ditemukan di Cara Baru dalam Psikoanalisis (1939). Untuk wawasan awal ke feminis
psikologi, membaca Psikologi Feminin (1967). Dan untuk membaca tentang analisis-diri membaca Diri-Analisis (1942).

No comments: